x
BREAKING NEWS

Kamis, 04 Januari 2018

Ketua Majelis Masjid Al-Hasan III Adakan Absensi Pengajian



Dakwahpos.com, Bandung - Ketua majelis masjid al-hasan III rutin mengadakan pengajian pada hari kamis pagi dan hari sabtu sore, dalam pengajian tersebut ketua majelis adakan sistem pengabsenan kepada jamaah ibu-ibu yang hadir pada pengajian. (04/11/2017)

"Ya, kita memang selalu mengadakan absensi pengajian setiap minggunya , absensi pada pengajian hari kamis dan hari sabtu. Pada hari kamis, jamaah ibu-ibu mengisi absen sebanyak 4 kali absensi untuk majelis 1 dan 3 kali absensi untuk penyuluhan di masjid ini dan pada hari sabtu jamaah ibu-ibu hanya mengisi absensi sebanyak 2 kali saja absensi untuk di setorkan ke departemen agama dan satu lagi untuk absensi majelis," ujar Retno, sekertaris majelis Masjid Al-Hasan III.

"Alhamdulillah setiap minggunya absensi cukup penuh, tidak berlaku absensi kepada jamaah ibu-ibu yang tidak hadir jadi kosong saja atau di lewati saja. Tetapi ketika acara-acara tertentu akan lebih banyak lagi lembaran absensi yang dipenuhi oleh para jama'ah," lanjutnya.

Tidak hanya itu, pada setiap pengajiannya ketua majelis Masjid Al-Hasan III rutin adakan infaq bersama dan setelah pengajian selesai biasanya jamaah ibu-ibu dan ketua majelis   berbincang-bincang tentang kegiatan lainnya yang bersangkutan dengan kemajuan Masjid Al-Hasan III.

Retno juga mengatakan bahwa biasanya absensi yang disetorkan ke depatemen agama untuk kenaikan pangkat oleh orang-orang yang memang penting di masjid ini.

Reporter: Mega Tri Cayani, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project