x
BREAKING NEWS

Kamis, 04 Januari 2018

Jama'ah Shalat Jum'at Banjiri Masjid Jami Al-Hudhorie


Dakwahpos.com-Bandung. Hari jum'at ini ada suasana yang berbeda tak seperti hari-hari biasanya. Terlihat banyak sekali kendaraan memadati parkiran Masjid Jami Al-Hudhorie. Sehingga parkiran masjid penuh dan sebagian kendaraan parkir di lahan kosong depan masjid.

"Iya setiap jum'atan, parkiran masjid ini penuh. Karena parkiran masjid ini tidak terlalu luas dan itupun sudah dipenuhi oleh motor. Jadi, kendaraan besar seperti mobil harus parkir di luar masjid". Ujar DKM Masjid Jami Al-Hudhorie. Jum'at (27/10/2017)

Karena masjid ini berada di pinggir jalan raya dan dekat dengan sekolah SD, sehingga lokasinya cukup strategis. Jama'ahnyapun terdiri dari berbagai kalangan. Mulai dari anak SD, karyawan, guru, pengguna jalan, dan sebagian penduduk setempat.

"Jama'ahnya banyak dari kalangan anak-anak karena kebetulan dekat dengan sekolah SDN Cibiru. Juga sebagian guru yang mengajar di SD tersebut. Sebagian lagi karyawan dan penduduk setempat. Tapi yang paling banyak ya yang dari jalan (pengguna jalan)". Ujar Eru Marbot Masjid Jami Al-Hudhorie.

Letak masjid ini cukup strategis, hal ini terlihat dari jama'ahnya yang datang dari berbagai kalangan. Dengan demikian masjid ini membawa manfaat besar, karena dengan adanya masjid ini memberikan kemudahan menunaikan shalat bagi pengguna jalan yang berada di daerah sekitar masjid. Juga untuk penduduk sekitar masjid ini.

Reporter : Engkom Komariah/KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project