x
BREAKING NEWS

Kamis, 04 Januari 2018

Jamaah aj Antusias Mengikuti Pengajian di Masjid Al Hidayah



Dakwahpos,Bandung- Masjid Al-Hidayah sering mengadakan pengajian rutin ibu-ibu dan bapak-bapak pada malam kamis, mereka berbondong-bondong menyaksikan pengajian, banyak yang datang dengan berjalan kaki karena memang jarak masjid dengan rumah warga itu sangat dekat. Tapi ada juga yang naik motor.

Penceramah juga di ambil dari sebagian Mahasiswa tergantung jadwal yang sudah dibuat oleh DKM atau Penanggung jawab Masjid Al-Hidayah tersebut, meskipun peceramahnya adalah seorang Mahasiswa semangat para jama'ah di Masjid Al-Hidayah tidak merasa keberatan dengan adanya Mahasiswa berceramah disana.

"DKM Al-Hidayah sangat bangga dengan sikap para jama'ah yang antusias untuk mengikuti pengajian rutin ini, semoga kedepannya tetap istiqomah untuk mencari ilmu dan melakukan kebaikan agar Masjid ramai dengan kegiatan yang bermanfaat". Ujar Ustadzah Andin. Sabtu (28/10/2017). 

Setelah Masjid ini di ramaikan oleh para Pelajar Diniyyah hingga pengajian Ibu-ibu dan Bapak- bapak Alhamdulillah jama'ah yang datang semakin banyak, terutama Shalat Subuh berjama'ah di Masjid  karena  tempatnya yang sangat dekat dengan Masjid Al-Hidayah. 

Reporter : Halua Fauziah Alhaq / Mahasiwa KPI 3B UIN Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project