x
BREAKING NEWS

Kamis, 04 Januari 2018

Faisal: Hijrah itu Butuh Ilmu


Dakwahpos.com, Bandung- Setiap manusia tak pernah luput dari kesalahan,bahkan setiap orang pasti memiliki kisah kelam yang tak banyak orang ketahui. Kali ini,pengajian pemuda di mesjid Al-Mukhtar turut mengundang kang Faisal sebagai pengisi pengajian tersebut dengan membahas tentang "hijrah".

Hijrah adalah berpindah dari suatu keadaan atau tempat yang kurang baik  atau bahkan buruk, menuju ke suatu keadaan atau tempat yang lebih baik. Hijrah itu tergantung niatnya, apakah hijrah ini kepada Allah atau yang lainnya sehingga hijrah pun butuh ilmu.

"hijrah itu tergantung niatnya kita,karena allah atau karena ingin mengejar dunia?semoga hijrah kita ini karena Allah dan perlu kita ketahui bahwa hijrah itu butuh ilmu" ujar kang Faisal, kamis(19/10/2017).

Kebanyakan orang hijrah tanpa ilmu,sehingga jelas bahwa hijrah itu butuh ilmu dan hijrah tak semudah membalikkan telapak tangan dan hijrah itu harus siap dengan segala tantangan.

"hijrah itu gak mudah,kita harus siap dengan tantangan atau ujiannya"ujar kang Faisal

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang pasti memiliki kisah kelam sebagaimana kisah kang Faisal sebagai orang yang hijrah.semoga kisah hijrahnya bisa menginspirasi para pemuda untuk menjadi pribadi muslim yang lebih baik.

Reporter : Shofwah Nisa jahidah,KPI/3D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project