x
BREAKING NEWS

Kamis, 04 Januari 2018

Anwarudin: Kebersihan, Ciri Masyarakat Beradab.


Dakwahpos. Com, Bandung- Masjid Al Barokah merupakah salah satu masjid yang  sangat memperhatikan kebersihan. Setiap harinya selalu ada yang membersihkan masjid mulai dari menyapu, mengepel, mencuci karpet dan membersihkan toilet. 

"Alhamdulilah, petugas kebersihan yang ada di masjid ini berjalan dengan baik, sehingga masjid  selalu dalam keadan bersih serta memberikan kenyamanan kepada para jemaah shalat, ibu-ibu pengajian dan anak-anak yang mengaji" Ujar Anwarudin (Ketua DKM Al Barokah), Sabtu (28/10/2017).

Kebersihan masjid juga memberikan pengaruh besar kepada para jemaah shalat. Maka, maklum saja jika masjid ini memiliki jemaah yang cukup banyak. 

"Sebagaimana telah ditegaskan juga bahwa kebersihan sebagian dari pada iman, oleh karena itu sebagi bagian dari DKM Al Barokah harus bisa menjaga kebersihan karena kebersihan juga sejatinya menjadi ciri masyarakat yang beradab" Pungkasnya. 

Untuk kedepannya DKM Al Barokah  berharap, kebersihan di masjid ini bisa ditingkatkan lagi. Agar, bisa memberikan kenyaman yang lebih baik lagi kepada para jemaahnya dan bisa menjadi salah satu  upaya menarik masyarakat untuk shalat berjamaah. 

Reporter : Indah Padillah, KPI 3/B.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio