Masjid Al - Iklas Adakan Pengajian Rutin

Dakwahpos, Bandung – Masjid Al – Iklas sedang melaksanakan pengajian. Pengajian ini sudah menjadi pengajian rutin, di selenggarakan setiap satu minggu sekali yaitu pada malam sabtu. Warga sekitar sangat antusias dengan kegiatan positif ini.

Pengajian ini di hadiri oleh warga sekitar yang perumahannya berada dekat dengan masjid Al - Ikhlas. Tidak hanya di hadiri oleh warga sekitar tetapi ada juga beberapa warga yang hadir dari rw sebelah untuk mengikuti pengajian.

Di dalam pengajian ini mulai dari kalangan orang tua, sampai kalangan anak muda, dan kalangan anak - anakpun ikut serta. Karna pengajian ini di peruntukan untuk semua kalangan.
"menurut saya kegiatan pengajian ini sangat bermanfaat sekali, karena merupakan ajang silahturahmi warga sekitar, selain itu kita juga bisa mendapatkan ilmu dari ceramah ustad - ustad yang ada disini ". Ujar Asep (03/11/2017)

Semoga kegiatan ini terus berlangsung setiap minggunya, dan para warga sekitarpun tetap antusias dalam menanggapi kegiatan ini. Dan bukan hanya pada kegiatan ini saja, tetapi pada kegiatan positif yang lainnya

Reporter : Kartika Putri KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023