x
BREAKING NEWS

Sabtu, 30 Desember 2017

Hujan Tida Hambar Anak-Anak Pergi Mengaji

Dakwahpos. Com, Bandung. - Semangat mengaji anak-anak masjid Al Barokah mulai menurun, mengingat sekarang merupakan musim penghujan. Banyak anak-anak yang memilih diam di rumah dari pada pergi ke masjid untuk mengaji. 

"Saat musim hujan tiba, semangat anak-anak untuk mengaji berkurang, mereka lebih memilih diam di rumah ketimbang datang ke masjid, yang memilih datang ke masjid untuk mengaji paling hanya setengahnya saja. " Ucap Anwarudin (Ketua DKM Al Barokah) Jumat, (3/11/2017).

Melihat kondisi ini, DKM Al Barokah sangat menyayangkan. Seharusnya, tidak ada halangan untuk anak-anak pergi mengaji selagi hujannya tidak terlalu besar, lagi pula masjid ini berada di tengah tengah pemukiman warga. 

"Melihat kondisi yang seperti ini, saya berharap semangat mengaji pada anak-anak setiap harinya semakin meningkat, hujan jangan dijadikan alasan untuk tidak mengaji. Selagi hujannya masih kecil kenapa tidak datang saja ke masjid. Kecuali, jika hujannya besar dan tidak memungkinkan datang ke masjid. "Pungkasnya. 

Semoga kedepannya, kesadaran mengaji pada anak-anak terus meningkat. Hal kecil tidak menjadikan penghambat untuk mereka pergi mengaji, karena mecari ilmu agama ini sangatlah penting untuk bekal mereka kelak. 

Reporter : Indah Padillah. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio