x
BREAKING NEWS

Sabtu, 30 Desember 2017

DKM Daarusalaam Sediakan Minuman Gratis Bagi Para Jamaah


Dakwahpos.com, Bandung- Di Masjid Daarusalaam terpampang sebuah tempat yang berisi minuman dingin bagi para jamaah secara gratis.

"Adanya minuman gratis ini supaya jamaah termotivasi untuk datang ke masjid. Ini bukan untuk maksud apa-apa, hanya memotivasi para jamaah saja karena banyak dari mereka yang sulit sekali untuk datang ke masjid". Ujar Mang Asep saat diwawancarai oleh dakwahpos.com, Jum'at, (3/11/17).

Minuman gratis ini disediakan pada setiap hari jum'at, tujuannya adalah agar jamaah tidak jenuh untuk datang dalam menunaikan ibadah di masjid ini. Tambah Mang Asep

Masjid merupakan tempat ibadah tetapi masih banyak umat Islam yang sulit datang ke masjid untuk menunaikan ibadah. Dengan adanya minuman gratis ini menjadi gembrakan yang positif agar jamaah berantusias untuk datang ke masjid.

Untuk ke depannya saya memiliki ide untuk menambah dengan kopi atau teh selain minuman dingin. Jadi setelah jamaah melakukan salat lima waktu itu mereka bisa menikmati sebelum melakukan aktivitas yang lain. Tegasnya

Reporter : Fahmi Mujahid Abdul Aziz, KPI 3 B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project