x
BREAKING NEWS

Senin, 27 November 2017

Ust Dede : 3 Hal Yang Harus Dipersiapkan Menuju Kematian


Dakwahpos. Com, Bandung- Ceramah rutin  mingguan ibu-ibu masjid Al Barokah mengangkat tema 'Meningkatkan Iman Dengan Mengingat Mati' dihadiri oleh puluhan jemahan pengajian. Para jemaahanya pun ada yang berasal dari kampung setempat dan ada juga yang dari luar kampung. 

"Kita semua harus senantiasa mempersiapkan bekal untuk menuju alam yang abadi yaitu alam akhirat dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT" Ujar Ust Dede, Jumat (27/10/2017).

Ceramah Ust Dede ini selalu mengangkat tema yang unik dan menarik, sehingga maklum saja jika disetiap pengajiannya selalu menyita perhatian para jemaahnya. Dalam penyampaian materinya pun santai dan  tidak terkesan menggurui tetapi jemaahnya bisa dengan mudah menangkap isi ceramah, dan pesan yang disampaikan pun bisa tersampaikan dengan baik. 

"Sesungguhnya yang kita khawatirkan dalam kehidupan ini adalah kematian. Apakah kita akan mati dalam keadaan iman, atau sebaliknya. Untuk itu kita perlu persiapan untuk menghadapi kematian agar senantiasa mati dalam keadaan beriman. Ada tiga hal yang harus kita persiapan. Pertama, dengan memperbanyak bersyukur , kedua,  memperbanyak ibadah dan yang ketiga dengan tidak berbuat dzolim kepada sesama" Pungkas Ust Dede. 

Dengan adanya pengajian ini semoga semua jemaah bisa meningkatkan lagi ketaqwaannya kepada Allah SWT. Dan bisa mengamalkan setiap ilmu yang didapatkan dalam setiap pengajian. 

Reporter : Indah Padillah,  KPI 3/B.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project