x
BREAKING NEWS

Senin, 27 November 2017

Meraup Rezeki di Area Sekitar Halaman Masjid Al-Fathu


Dakwahpos.com, Bandung – Tempat yang strategis yang berada tepat dipinggir jalan membuat para pedagang di Masjid Al-Fathu sangat ramai, banyak juga para konsumen yang diantaranya para pengendara dan Pegawai Negri Sipil (PNS) Kab.Bandung yang ada ketika waktu luang dan menyempatkan untuk istirahat di halaman Masjid Al-Fathu tersebut.

Salah satu pedagang yang cukup legendaris di Masjid Al-Fathu senidiri yaitu, pedagang minuman tradisional yang biasa disebut "Es Cendol" beliau telah cukup lama berdagang di Al-Fathu itu sekitar duapuluh lima tahun. " Alhamdulilah, bapak sudah kisaran duapuluh lima tahun berdagang di sini" Ujar Pak Uu pedagang es cendol.

Di Masjid Al-Fathu sendiri telah disediakan tempat kantin bagi yang ingin berdagang," Bapak selama dagang disini juga sempat dagang di kantin Masjid Al-Fathu sebelum beranjak dagang keliling sehabis dari Al-Fathu "

Dari semenjak bangunan masjid itu berdiri dengan bangunan aslinya sampai beberapa renovasi masjid dilakukan, pak Uus ini sudah berjualan disekitaran Masjid Al-Fathu.

Reporter: Luki Muzaki KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project