x
BREAKING NEWS

Senin, 27 November 2017

Memberantas Para Koruptor



E-KTP ini sedang marak menjadi perbincangan dikalangan masyarakat, hal ini terlihat dari kasus yang terjadi pada saat ini. Kasus korupsi ini menjadi kasus terbesar yang terungkap di tanah air ini, bagaimana tidak dengan adanya kasus ini negara mengalami kerugian yang sangat besar mencapai miliaran bahkan hingga triliunan. Bukan hanya negara saja yang mengalami kerugian, namun masyarakat pun mengalami hal serupa, bagaimana tidak banyak masyarakat yang membuat ktp dobel, karna ktp sebelumnya yang sementara.


Kasus korupsi penggandaan e-KTP ini tidak hanya merugikan negara saja, tapi hal ini berdampak besar terhadap masyarakat. Seharusnya pemerintah berlaku tegas dan menerapkan hukuman yang seberat-beratnya bagi para koruptor, karena hal ini bukan hal yang baru lagi bagi masyarakat Indonesia dan sudah menjadi hal lumrah. 


Dengan adanya hal ini pemerintah harus lebih tegas dan selektif dalam memberantas korupsi ini, bahkan para koruptor harus dihukum seberat-beratnya bila perlu hukuman mati supaya jera. Namun hal ini sangat sulit untuk diterapkan di tanah air ini karena para koruptor bukan hanya dari kalangan menengah keatas melainkan para pejabat-pejabat negara. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project