x
BREAKING NEWS

Senin, 27 November 2017

Kurangnya Warga Dalam Melaksanakan Pengajian Di Masjid Jami Al-Hikmah


Seiring dengan perkembangannya jaman di Era-Modern sekarang,kurangnya juga warga muslim dalam melaksanakan rutinitas pengajian yang selalu dilaksanakan di masjid-masjid terdekat. Karena kesibukkan masing-masing dalam pekerjaannya atau pun dalam hal lainnya.

Hal inilah yang sangat dicemaskan oleh ketua DKM Masjid Al-Hikmah karena seiring perkembangannya jaman sekarang. Warga sekitar sedikit sekali dalam melaksanakannya pengajian yang sering dilakukan pada setelah ashar yang dilaksanakan di Masjid Jami Al-hikmah. 

"Saat ditelusuri oleh saya,banyaknya warga yang mengikuti pengajian di masjid ini kebanyakkannya bukan dari warga sekitar. Malahan kebanyakannya dari ciamis,kopo,buah batu dll. Menurut saya itu sangat disayangkan sekali,mengapa di sekitaran daerah sendiri masih sedikit dalam minat untuk mengikuti pengajian rutinnya. Padahal saya selalu mengingatkan kepada warga sekitar agar selalu mengikuti pengajian yang slalu diadakan pada sore harinya."Ujar Hj.Yadi , jumat(27/10/2017)

Mungkin bagi saya pula itu semua tidak bisa di pungkiri. Karena hal seperti itu harus ada kemauan dari diri masing-masing bila ingin mengikuti rutinitas pengajian.

Reporter : Fitriani Rahmawati KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project