x
BREAKING NEWS

Senin, 27 November 2017

H. Djuanda : Percaya akan Rahasia Allah


Dakwahpos.com, Bandung- sebagai umat Allah yang beriman kita diwajibkan untuk mempercayai rahasia Allah dan tugas manusia harus selalu berusaha menjalakannya sebaik mungkin segala ketentuannya dengan selalu memohon bimbingan dan ridho dari Allah.

"Allah sudah menetapkan takdir setiap hamba-Nya, yakni berupa rezeki, jodoh, kecelakaan dan kematian. Itu semua sudah Allah atur tapi kita harus selalu ikhtiar untuk menjemput takdir baik".  Ujar Drs. H. Djuanda. Jumat (13/10/17).

Allah akan memberikan sesuatu yang terbaik untuk hambanya, selama hamba-Nya ingin beusaha, karena Allah sesuai dengan prasangka hamba-nya.

"Meskipun Allah telah menetapkan takdir setiap hamba-nya , dari sejak empat bulan dalam kandungan, namun kita harus selalu berprasangka baik terhadap Allah, karena Allah menjamin kehidupan setiap makhluk yang ada di muka bumi ini." Tutur Drs. H. Djuanda. Jumat (13/10/17).

Kita harus merasa terus terawasi oleh Allah sehingga kita bisa selalu berhati-hati, dan selalu berusaha mentaati segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Reporter : Hanifa Nurfadilah. KPI /3/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project