x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Ustad Atang : Pernikahan itu nilainya setengah agama


Dakwahpos.com, Bandung- Ceramah setiap hari jum'at selalu ditunggu oleh ibu dan bapak di masjid Fathul Huda. Pernkahan itu nilainya setengah agama karena para setan berbondong-bondong untuk enghancurkan setengah agama tersebut. Banyak sekali godaan ketika akan dan telah melakukan setengah agama tersebut.

"Laki-laki digoda penglihatannya,wanita digoda pendengarannya. Pasangan dibuat jauh baik badan maupun hatinya supaya pernikahan tidak berlangsung lama. Jadi jangangegabah memberikan setan peluang untuk menghancurkan pernikahan. Buat bapak-bapak nih jangan mendahulukan yang sunnah dulu baru melakukan yang wajib. Kayak istri lebih dari 1,gapapa. Cuma kalo belum bisa berlaku adil mah jangan." Ujar Ustad Atang (21-10-2017).

Ceramah ustad Atang ini selalu ditunggu,karena penyajiannya yang menarik serta tidak membuat jama'ah jenuh denga kata-katanya. Serta banyaknya ajakan agar membuat atau menuntun untuk menjadi keluarga sakinah,mawadah dan warohmah.

" Buat ibu-ibu juga nih, katanya pengen keluarga sakinah,mawadah da warohmah tapi enggan datang ke majlis ilmu. Ibu Bapak, kedzaliman terbesar kepada keluarga itu bukan ketidak mampuan membelikan kendaraan,handphone dan baju-baju mahal tapi kedzaliman terbesar ketika kita tidak mampu menambah keimanan keluarga disetiap harinya." Ujar Ustad Atang (21-10-2017)

Dalam pengajian hari ini cukup banyak jama'ah yang datanng,mungkin karena ustadnya yang diminati serta tema pembahasannya tentang keluarga. Ini salah satu cara ketua DKM untuk menarik miat masyarakat ikut berperan aktif dalam pengajian.

Reporter : Lely Nurfaidah KPI 3 B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio