x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Siswa Sekolah Dasar Sholat Dhuha di Masjid Al-Mukhtar


Dakwahpos.com, Bandung- Mesjid Jami' Al-Mukhtar dipadati jama'ah shalat setiap harinya,karena lokasinya berdekatan dengan pemukiman warga dan sebagian jamaah yang bekerja di sekitar mesjid dan sebagian lagi jamaah yang merupakan pengguna jalan, karena posisinya yang berdekatan dengan jalan raya.

"Karena lokasi mesjid ini dipinggir jalan,kebanyakan jamaahnya dari masyarakat dan sebagian dari yang lewat dan pekerja di pertokoan kecil sekitar mesjid",ujar pak Saepul selaku seksi dakwah Mesjid Jami' Al-Mukhtar,Selasa(10/10/2017)

Tak hanya dipadati jama'ah untuk melaksanakan sholat fardhu,namun ketika waktu dhuha telah tiba,sebagian siswa sekolah dasar yang berdekatan dengan mesjid ini senantiasa melaksanakan sholat Dhuha yang menjadi kegiatan rutin mereka setiap harinya.

"Anak-anak SD memang sering sholat dhuha dimesjid ini,meskipun kegiatan sholat dhuha ini merupakan perintah dari sekolah,namun saya mangapresiasi kegiatan ini"ujar pak Saepul.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan adanya mesjid Al-Mukhtar ini mampu memberi ruang untuk masyarakat,pengguna jalan dan anak-anak untuk melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim.

Reporter : Shofwah Nisa Jahidah,KPI/3D



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project