Sedang DIrenovasi, Jamaah Masjid Al - Iklash Berkurang


Dakwahpos, Bandung– Masjid Al – Ikhlash beralamatkan di Jalan Sukaresmi III/9 Babakan Sari Kiaracondong, letaknya yang berada di tengah pemukiman warga seharusnya dipenuhi oleh jamaah ketika sholat tiba. Namun kenyataannya tidak, warga sekitar kerap menunaikan ibadah shalat di rumah.

Banyak alasan menjadi dasar tidak shalatnya warga untuk berjamaah di masjid, tanggung dengan pekerjaan, malas dan lainnya kerap dijadikan alasan. Padahal masjid tersebut berada di lingkungan rumahnya.

"Menurut saya sih mesjid ini sedikit sepi karena sedang tahap renovasi, mungkin itu jadi alasan warga sekitar untuk mengurungkan niatnya untuk sholat berjamaah". Ujar Fauzy jemaah sholat maghrib di masjid Al – Ikhlash (20) Jumat (06/10/2017)

Masjid Al – Ikhlash tengah dalam tahap renovasi, keadaan didalam masjid pun sedikit berdebu, sehingga membuat beberapa jamaah kerap bersin-bersin. Namun seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak sholat berjamaah. Seharusnya dengan renovasi yang dilakukan, membuat warga sekitar kian bersemangat memakmurkan masjid.

Reporter : Kartika Putri KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023