Santri Madrasah At-Tarbiyah Latihan Jelang Perlombaan Shalawat



Dakwahpos.com, Bandung- Santri Madrasah At-Tarbiyah Siapkan Perlombaan Shalawat yang akan dilaksanakan di Pondok Universal yang bertempat di Jl.Desa Cipadung. Acara ini diadakan untuk memperingati Tahun Baru Hijriah 1438.

Perlombaan ini diikut seratakan oleh majelis-majelis dari setiap masjid yang berada disekitar daerah Jl.Desa Cipadung, salah satunya yaitu perwakilan dari Masjid At-Tarbiyah Islamiyah .

"Masjid At-Tarbiyah tidak hanya menampilkan dari tingkat anak-anak madrasah saja, tingkat remaja dan ibu-ibu pun akan menampilkan dalam perlombaan sholawat itu. Akan tetapi saya lebih memfokuskan melatih tingkat anak-anak ", ujar Rita Khotimah, salah satu guru Madrasah At-Tarbiyah, Jumat (13/10/2017).

Peserta lomba Masjid At-Tarbiyah hampir setiap hari melakukan latihan, mereka berlatih dengan bersungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang memuasakan yang akan ditampilkan.

"Kami tidak terlalu mengharapkaan kemenangan dalam perlombaan sholawat ini, kami jadikan sebuah ibadah dan agar menambah pengalaman yang berkesan atas kekompakan dan kebersamaan yang telah berusaha kita tampilkan", kata Rita

Perlombaan sholawat antar masjid yang akan dilaksankan di Pondok Universal pada hari Minggu, 15 Oktober 2017.

Nur Fauziah Sugianingrum, Mahasiswa UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023