x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Peringati Tahun Baru Islam DKM Al – Hasan Raya Selenggarakan Tabligh Akbar


Dakwahpos.com , Bandung – Muharram merupakan salah satu bulan yang dihormati selain Dzulqa'dah, Dzulhijjah dan Rajab Mudhar. Kamis (21/9/2017) yang telah lalu bertepatan dengan 1 Muharram 1439 H, yang merupakan awal tahun dalam kalender Islam. Untuk menyambut di tahun baru islam ini DKM Al – Hasan Raya berkoordinasi dengan Majelis Taklim Al – Hasan Raya turut mengundang para jemaahnya dan warga sekitar di Bumi Panyileukan dengan menyebarkan undangan  .

" Untuk acara dimulainya pada hari Sabtu , (14/10/2017) atau 24 Muharram 1439 H pukul 08.30 sampai selesai dan untuk tempat pelaksanaannya masih di lingkungan masjid yakni di ruang utama Masjid Al-Hasan Raya dengan mendatangkan mubaligh KH. Asep Sudarman . Sangat besar harapan kami khususnya para jemaah dan warga sekitar Bumi Panyileukan bisa meluangkan waktunya untuk mengikuti acara tabligh akbar ini." ujar Ayi , pengurus Masjid Al-Hasan Raya (11/10/2017)  .

Demi suksesnya acara tabligh akbar yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu Oktober 2017. Pihak DKM Al – Hasan Raya telah mempersiapkan dan akan menyebarkan undangan acara peringatan hari besar islam ini yang selalu diperingati setiap tahun oleh umat islam.

Walaupun dalam pelaksanaannya jauh dari tanggal 1 Muharram 1439 H namun sukacita dan esensinya tahun baru Islam menjadi semangat baru bagi para jemaah dan warga sekitar di Bumi Panyileukan untuk berhijrah .

Reporter : Aji Gunawan KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project