x
BREAKING NEWS

Minggu, 08 Oktober 2017

Pengguna Jalan Shalat Mahgrib di Masjid Jami Al-Hudhorie


Dakwahpos.com, Bandung. Masjid Jami Al-Hudhorie dipadati jamaah shalat setiap harinya di waktu maghrib, setiap kali adzan mahgrib dikumandangkan, satu persatu kendaraan mulai berdatangan dan memadati parkiran masjid. Karna lokasinya cukup jauh dari pemukiman warga, kebanyakaan jamaahnya merupakan pengguna jalan.

"Karena lokasi masjid ini di pinggir jalan, kebanyakan jamaahnya dari pengguna jalan. Setiap mahgrib parkiran depan masjid ini penuh, bahkan sampai keluar area masjid tapi hanya diwaktu waktu shalat tertentu seperti shalat jumat dan shalat mahgrib". Ujar DKM Masjid Jami Al-Hudhorie, Jum'at (6/10/2017)

Masjid ini terletak di Jl. Babakan desa, tepatnya di RT 01/RW 01 kelurahan Pasir Biru, kota Bandung. Meski jauh dari pemukiman warga, namun lokasi masjid ini cukup strategis karena letaknya berada di dekat jalan raya. Oleh karena itu, banyak pengguna jalan merasa senang akan keberadaan mesjid ini dan memanfaatkannya untuk shalat dan beristirahat.

"Saya sudah beberapa kali solat mahgrib di masjid ini, terlebih ketika pulang sore dan kemahgriban di jalan". Ungkap salah seorang jamaah yang merupakan pengguna jalan.

Meskipun jamaah shalatnya masih dibilang cukup sepi jika diwaktu shalat lainnya selain waktu maghrib dan shalat jumat, namun masjid ini sangat memberikan manfaat yang begitu besar terutama untuk orang yang sedang dalam perjalanan dan berada di daerah sekitar masjid ini.

Reporter : Engkom Komariah, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio