x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Pengajian Ibu-ibu Hangatkan Suasana di Masjid Nurul Iman


Dakwahpos.com, Bandung- Ketua DKM Masjid Nurul Iman melangsungkan kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis yang dihadiri oleh ibu-ibu setempat. 

Pengajian ini diawali dengan shalawatan, lalu pembacaan ayat Al-qur'an dan dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan oleh Bapak Wawan Setiawan. Pengajian dimulai pukul 13.00 WIB dan berlangsung hingga 14:20 WIB.

Wawan mengatakan pengajian ibu-ibu ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan menambah pengetahuan tentang agama Islam, selain itu untuk memperat silaturahmi.

"Acara pengajian ini kami adakan rutin, dan antusias dari ibu-ibu setempat memberikan dampak positif. Selain untuk meningkatkan keimanan, waktu kosong ibu-ibu pun akan terisi dengan hal yang bermanfaat". Ujar Wawan setelah menyampaikan tauziah (10/10/2017).
Pengajian ibu-ibu kali ini diikuti sekitar 25 orang, memang tidak sebanyak biasanya dikarenakan hari tadi turun hujan. Ibu Ranti salah satu yang hadir dalam pengajian tersebut mengatakan bahwa biasanya ibu-ibu yang hadir lebih banyak dari hari ini.

Reporter: Indah Lestari KPI III/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project