x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Meski Posis Terhimpit Rumah Warga, Masjid Tetap Ramai dengan Kegiatan


Dakwahpos.com,Bandung - Masjid Arrohmah terletak di jl.kp jati Rt 03-Rw 06-Kelurahan Pasir Biru-Kecamatan Cibiru-Kota Bandung,lokasinya yang terhimpit oleh pemukiman  warga kp jati membuat masjid ini tidak terlihat seperti masjid kalau di lihat dari sisi jalan.

Masjid Arrohmah memang tidak terlihat dari sisi jalan,akan tetapi masjid ini selalu ramai oleh jamaah dari sholat subuh sampai isya' masjid ini selalu banyak jamaahnya,bukan hanya ketika sholat saja ,setiap habis sholat maghrib anak anak kp jati juga belajar mengaji di masjid arrohmah . Seperti pada sabtu (21/10/2017)sehabis sholat maghrib anak anak berbondong bondong pergi ke masjid untuk belajar mengaji.mereka belajar mengaji dengan ustadz dari pesantren Peradaban,pesantren yang tidak jauh dari masjid Arrohmah.

"Jika kegiatan besar atau hari besar islam Masjid Arrohmah selalu mengadakan kegiatan bersama warga kp jati seperti silaturrahim,dzikir dan tausiah ."ujar husen,salah satu jamaah Masjid Arrohmah

Masjid ini memang masjid yang tidak pernah sepi ,masjid ini selalu ramai oleh jamaah dari kalangan mahsiswa ,warga kp jati,dan juga anak anak yang belajar mengaji di masjid ini.

Reporter : Muhamad Ikmaludin,KPI 3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project