x
BREAKING NEWS

Selasa, 17 Oktober 2017

Meski Masjid Al-Masykur Sepi, Kegiatan Masjid Tetap Berlangsung


Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Al-Masykur merupakan masjid yang terletak di jl.soekarno hatta No.37, lokasinya yang berada di sebuah komplek atau perumahan membuat masjid ini sepi. Didirikan tahun 2013 oleh Bpk H.Muh karena beliau beranggapan bahwa " untuk mencari toilet umum mudah, tapi mengapa mencari masjid susah ? " oleh dasar itu Bpk H.Muh beserta keluarganya mendirikan Masjid Al-Masykur.

Masjid Al-Masykur memang terlihat sepi, ramai ketika hanya waktu solat saja, kendati begitu masjid ini masih melaksanakan beberapa kegiatan seperti pengajian malam jum'at, pengajian anak-anak pada hari rabu, walaupun yang mengikutinya hanya sedikit.

" Jika kegiatan besar atau hari-hari besar Islam Masjid Al-Masykur jarang atau hampir tidak pernah dipakai karena minimnya jamaah, untuk solat jum'at saja jamaahnya hanya dari para pekerja disekitar komplek atau perumahan tersebut, tidak tau apakah masyarakat sekitar komplek yang individualistis atau karena peghuni komplekpun masih sepi juga," ujar pak opik

Bapak Opik selaku pengurus masjid yang setiap harinya merawat masjid ini menilai dan melihat bahwa mungkin memang bukan hanya masjid ini saja yang terlihat semakin sepi melainkan masjid-masjid yang lain juga begitu.

Reporter : Solida, KPI 3 D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio