x
BREAKING NEWS

Minggu, 08 Oktober 2017

Masjid Nurul Iman Miliki Banyak Kegiatan



Dakwahpos, Bandung- Mesjid Nurul Iman adalah mesjid jami' yang memiliki banyak kegiatan di dalamnya. Selain tempat untuk beribadah sholat, tetapi juga terdapat kegiatan-kegiatan lain di mesjid tersebut, yaitu pengajian bapak-bapak setiap malam Kamis dan pengajian ibu-ibu setiap hari Selasa ba'da dzuhur.  

Mesjid yang terletak di Desa Cipadung dan merupakan satu-satunya masjid yang ada di RT 03 RW 11 ini bersebelahan dengan Taman Kanak-kanak yang diberi nama Nurul Iman juga. Sehingga halaman mesjid seringkali terlihat ramai oleh anak-anak di pagi hari.

Setelah kegiatan di Taman Kanak-kanak selesai, sehabis dzuhur juga mesjid ini banyak kembali didatangi oleh anak-anak yang mengaji di MDA yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Iman pula.

"Alhamdulillah di mesjid ini sekarang sudah banyak sekali kegiatan, selain untuk berjamaah shalat lima waktu dan shalat jum'at, disini juga sudah ada kegiatan MDA rutin hari Senin sampai Jum'at dan Sabtunya libur," jelas Ibu Sri selaku Ketua Pimpinan MDA Mesjid Nurul Iman (5/10/2017).

Menurut penjelasan Ibu Sri, pada tahun-tahun sebelumnya Mesjid Nurul Iman sudah sering didatangi oleh Mahasiswa-mahasiswi UIN Bandung yang membantunya dalam melakukan kegiatan mengajar di mesjid, dan beliau sangat senang mengenai hal tersebut.

"Kemarin-kemarin juga banyak yang datang kesini, mahasiswa yang suka ngajar disini. Ibu sih alhmadulillah banyak yang bantu, senang sekali rasanya" tuturnya.
Reporter: Fany Dwi Nanda, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project