x
BREAKING NEWS

Selasa, 17 Oktober 2017

Masjid Jami' Ash-Sholihat Tanamkan Nilai Positif Sejak Dini


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid jami' As-Sholihat ini terletak di desa Cimencrang Gedebage, Bandung, Jawa Barat. Masjid ini berada disamping pesawahan sehingga membuat suasana masjid ini terasa lebih nyaman dan sejuk. Masjid ini selalu ramai dikunjungi para jema'ah khususnya pada waktu solat tiba.

Masjid jami' As-Sholihat ini selalu menyelenggarakan pengajian untuk anak-anak setiap harinya. Dengan menerapkan sistem pembelajaran yang sangat medidik. Menitik beratkan kepada Al-Qur'an. Seperti tilawatil Qur'an, hafalan qur'an sejak dini, dan yang bersangkutan dengan Al-Qur'an lainya. Tak hanya belajar Al-Qur'an saja, disini juga belajar tentang ketauhidan, fiqih, sejarah kebudayaan islam dan yang lainnya.

"anak-anak disini suka ikut kegiatan yang diselenggarakan dikecamatan seperti lomba-lomba yang berhubungan dengan keislaman." Ujar Pak Jajang selaku pengurus masjid, selasa (10/10/2017).

Rencananya anak-anak Diniyah Takmaliyah Amaliyah atau biasa disebut DTA ini akan diikut sertakan pada hari santri nasional pada tanggal 22 oktober 2017 yang diselenggarakan di Gelora Bandung Lautan Api atau biasa disebut GBLA.

Repoter : Siti Yulinda Sriwidyastuti KPI 3D


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio