Masjid Jami Al-Anshari Adakan Pengajian Rutin Mingguan


Dakwahpos.com. Bandung-Masjid yang berlokasi di Jalan Desa Cipadung No.69 Rt.03 Rw.03 ini tak pernah sepi dari berbagai aktivitas yang diisi oleh warga di sekitar Desa Cipadung ini.

Menurut Prof .Dr. H. Dadang Kahmad. M,Si. Ketua DKM Al Anshari, kegiatan pengajian diadakan untuk semua orang yang ingin menimba ilmu untuk mengisi waktu lapang warga dengan kegiatan yang bermanfaat dengan sarana yang sederhana.

"Masjid ini mengadakan pengajian sebanyak satu kali dalam seminggu. Pengajian bapak-bapak,ibu-ibu diadakan setiap hari minggu setelah solat asar dan pengajian anak-anak dilakukan setiap hari pada waktu petang hingga solat ishak kecuali hari minggu.Warga sini sangat aktif mengikuti kegiatan yang diadakan di masjid ini", Kata Ketua DKM,Minggu (15/10/2017).

Ketua DKM memaklumkan, anak-anak yang mengikuti pengajian di masjid ini lebih kurang empat puluh orang peserta kebanyakkan mereka dari TK dan SD.Kegiatan seperti ini untuk mengajar anak-anak agar menggunakan masa lapang dengan baik daripada melakukan aktivitas yang kurang bermanfaat.

Tenaga pengajar dan pengisi sendiri adalah daripada kalangan mahasiswa dan untuk pengajian ibu-ibu dan bapak-bapak sering diisi oleh Prof .Dr. H. Dadang Kahmad yang juga selaku ketua DKM Al Anshari itu sendiri.

Repoter : Nurzizy Binti Sabit KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023