x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Masjid Ath-thariq Selenggarakan Sarapan Bersama Setelah Sholat Shubuh


Dakwahpos.com, Bandung – Program Sholat subuh Berjama'ah, Minggu (8/10/2017) dilaksanakan di Ath - Thariq. Masyarakat di Kecamatan cihanjuang bersama Ketua RW 11 yang ikut sholat subuh berjamah mendapat  sarapan gratis.


Program ini yaitu, sholat subuh berjama'ah yang baru – baru ini dilaksanakan oleh DKM Ath - Thariq, dengan maksud agar warga sekitar terbiasa untuk mengikuti kegiatan sholat Subuh berjamaah serta kajian shubuh dan selaturrohim sesama masyarakat di sekitarnya.

Ketua DKM Ath - Thariq, mengatakan, pentingnya sholat subuh berjamaah ini karena  kalau kita melaksanakan silaturrohim akan memperpanjang umur  dan mendapat rezeki yang menimpah. "Sehingga  saya harapkan  agar masyarakat sekitar tak segan-segan untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid,".

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan sumbangan dari masjid untuk meramaikan kegiatan di Masjid Ath - Thariq. "Panitia  sendiri menyediakan satu gerobak bubur ayam yang menyediakan makanan untuk warga mengikuti Kajian ini.

Sementara itu, Ketua RW 11, Ridwan mengatakan kegiatan Subuh berjama'ah dengan sarapan bersama ini merupakan trobosan baru untuk mengajak masyarakat sekitar agar melaksanakan sholat subuh berjama'ah dan Insya Allah kami yakin kegiatan ini bisa berlanjut hingga mendorong silaturahmi antara masyarakat.


Reporter : Akmal Ali Musthofawi - KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project