x
BREAKING NEWS

Selasa, 17 Oktober 2017

Masjid Al-Ikhlas Butuhkan Tenaga Pengajar untuk Anak-anak


Dakwahpos.com, Bandung- Kegiatan ngajar mengajar di Masjid Al-Ikhlas terpaksa diberhentikan, karena tidak adanya tenaga pengajar di masjid tersebut.

Bendahara DKM Al-Ikhlas menyatakan, bahwa  Masjid Jami' Al-Ikhlas sangat membutuhkan tenaga pengajar untuk saat ini, dilihat dari masih adanya antusias dari anak-anak untuk mengikuti pengajian rutinan.

"Sebenarnya kegiatan pengajian khusus anak-anak sudah lama dilaksananan, tetapi setelah lebaran idul fitri semua tenaga pengajar mengundurkan diri, sehingga kegiatan ngajar mengajar tidak berjalan sampai sekarang". ujar bapak Dadang selaku Bendahara DKM Al-Ikhlas, Selasa (10/10/2017).

Memang tak bisa dipungkiri, tenaga pengajar sangatlah penting. Jika dilihat dari segi sosial, anak-anak sangat membutuhkan pengajaran tentang ilmu agama bukan hanya di dalam rumah, tetapi juga di luar rumah. Sehingga anak-anak dapat mengembangkan dirinya dan dapat bersosialisasi dengan teman sebayanya.

"Masjid ini sangat membutuhkan tenaga pengajar, karena tidak sedikit anak-anak di daerah ini yang membutuhkan pengajaran tentang ilmu agama, jika ada yang ingin menjadi tenaga pengajar di Masjid ini bisa bicara langsung kepada bapak Erli selaku Ketua DKM ". Ungkap pak Dadang.

Reporter : Suci Arumaisa Murni, KPI 3/D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project