x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Kotak Amal di Masjid Al-Ikhlas Hampir Dirampas Pencuri


Dakwahpos.com, Bandung – Minggu (08/10/2017) Warga di daerah Komplek Panghegar, Kecamatan Panyileukan, dikagetkan  atas aksi pencurian yang terjadi. Mirisnya, yang menjadi incaran si pencuri adalah sebuah kotak amal yang berada di dalam Masjid Al-Ikhlas.

"Waktu itu saya heran melihat pagar masjid sudah terbuka, mengingat beberapa menit yang lalu tidaklah seperti itu" ujar Suhadi, salah seorang warga yang rumahnya berada tepat di depan Masjid Al-Ikhlas. 

Karena dirasa ada yang janggal. Ketika itu pun beliau langsung masuk ke dalam mesjid untuk memastikan keadaan. Disana beliau mendapati bahwa gembok dari kotak amal sudah terlepas dan terlihat ada seorang pria yang sedang duduk di teras depan mesjid.

"Saya menanyai dirinya, dia ngakunya sebagai supir angkot. Lalu selepas saya sambil menggeledahi bajunya, tiba-tiba dia melarikan diri dan melaju dengan motornya yang diparkir di belakang mesjid" tambahnya.

Beruntung saat itu si pencuri tidak berhasil mengambil uang yang ada di dalam kotak amal dan kabur tanpa membawa apa-apa. Entah apa yang akan terjadi jikalau saat itu tidak ada warga yang memergokinya. 

Aksi pencurian kotak amal di Mesjid Al-Ikhlas ini, sebenarnya bukanlah yang pertama. Jika melihat ke beberapa tahun yang lalu, kejadian serupa pernah terjadi. 

Reporter : Muhamad Nizar, KPI/3C.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project