x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Jamaah Ramaikan Masjid Ar-Rohman Setelah Direnovasi



Dakwahpos.com, Bandung- 

 "Sebelum Masjid Ar-Rohman di perbaiki, dulunya Masjid ini sangat kecil. Tetapi masih bisa dipakai untuk melaksanakan ibadah shalat Jum'at. Pada Tahun 2010 ada perbaikan total semuanya. Para pengurus Masjid beserta DKM Masjid Ar-Rohman mengadakan sosialisasi kepada masyarakat setempat, akan tetapi 80% masyarakat setempat tidak menyetujuinya karena berbagai alasan. Tetapi tetap berjalan perbaikan Masjidnya." Ujar Hidayat. Selasa (10/10/17).

Renovasi Masjid sangat di perlukan untuk menambah kenyamanan para jamaah, disamping itu perlu juga dana dari masyarakat.

"Pembangunan Masjid ini kurang lebih dikerjakan dalam waktu 8 bulan dengan dana dari pewakaf. Selama masa pembangunan itu, Masjid Ar-Rohman masih bisa dipakai untuk aktivitas sholat taraweh dan idul fitri. Masjid ini berdiri sejak 7 Tahun yang lalu sejak adanya perombakan total." Ujar Hidayat. Selasa (10/10/17).

Setelah masjid ini di renovasi, alhamdulillah jamaah yang datang semakin banyak, terutama pada saat sholat shubuh, karena ditambah tempatnya yang sangat strategis dekat dengan para pedagang.

Reporter : Siti A'isyah Al-Abbashy, KPI/3/D.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project