x
BREAKING NEWS

Minggu, 08 Oktober 2017

Jamaah Masjid Al-Islamiyah Makmurkan Majid dengan berbagai Kegiatan


Dakwahpos.com, Bandung - Dewasa ini begitu banyak orang melupakan masjid, banyak dari kita yang lupa untuk meramaikan rumah Allah, padahal tidak sedikit orang yang mengetahui pentingnya untuk memakmurkan atau meramaikan masjid. Maka dari itu DKM Al-Islamiyah berupaya untuk selalu meramaikan masjid dengan berbagai kegiatan di masjid tersebut. 

"Disamping shalat juma'at, ada majlis ta'lim ibu-ibu tiap hari senin mulai jam delapan sampai sepuluh, yang memimpin ibu Maliah. Kalau malam ba'da maghrib pengajian anak-anak. PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) mah ga bisa dihilangkan, rutinitas diperingati," ujar warga setempat Atif Hidayat, (6/10/2017).

Selain untuk memakmukan masjid, agenda yang dilaksanakan di masjid Al-islamiyah pun dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar warga. 

Dayat, ketua DKM Al-Islamiyah mengungkapkan jamaah yang mengikuti kegiatan di masjid tidak hanya orangtua, tapi remaja juga banyak yang membantu, dan itu penting karena para pengurus sudah tidak sehat seperti dulu. Dengan adanya remaja yang mengisi kegiatan masjid, maka pengurus masjid yang akan lengser di akhir tahun nanti tidak akan risau jika harus melepas kepengurusan masjid. Kegiatana di masjid akan terus berjalan.

Reporter : Faradis Zahra Alfajri KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio