x
BREAKING NEWS

Minggu, 08 Oktober 2017

Jamaah Kegiatan Masjid Khusnul Khotimah Tidak Pernah Sepi


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Khusnul Khotimah adalah Msjid yang berdiri atas tanah wakaf dan bantuan warga. lima tahun kemudian didirikan Majelis Ta'lim. Berbagai kegiatan rutin dilakukan, diantaranya pengajian anak-anak setelah maghrib dan dilanjut hingga isya yang berlangsung dari senin hingga jum'at dan bertempat di Majelis Ta'lim. Hari sabtu merupakan bagian dari para ibu Majelis Ta'lim yang berlangsung dari setelah Ashar hingga jam 17.00.

Masjid Khusnul Khotimah yang berdiri di kampung Pasar Kaler ini tidak pernah sepi akan jamaah. Jamaah yang hadir ketika shalat jum'at berlangsungbisa membeludak hingga keluar masjid.Para Jemaah lelaki atau jamaah Masjid Khusnul Khotimah melalukan pengajian sebulan sekali setiap awal malam senin dan bertempat di Masjid Khusnul Khotimah.

Letak Majelis Ta'lim yang bersebrangan dengan masjid  memudahkan akses para jamaah masjid. Majelis Ta'lim Khusnul Khotimah memiliki anggota yang tidak kurang dari 57 orang.

"Pemberian nama Masjid Khusnul Khotimah ibu sendiri kurang tau neng, pemberian nama diberikan oleh Alm. H. Toha (selaku sesepuh)" , ujar Ibu Dedeh selaku ketua Majelis Ta'lim. Sabtu (07/10/2017)

Adanya Masjid Khusnul Khotimah semoga dapat menjadi pererat silaturahmi, penghangat masyarakat melalui lantunan-lantunan ayat suci Al-Qur'an.

Reporter : Fitri Yani, KPI 3/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project