x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Ibu RW Lakukan "Door To Door" Ajak Jamaah Masjid Al-Ma'ruf Ikut PEngajian


Dakwahpos.com, Bandung– Ketua Rukun Warga (RW) 04 Kelurahan Cisaranten Wetan Kecamatan Cinambo mengajak para warganya untuk menghadiri berbagai kegiatan di Masjid Al-Ma'ruf. Sasaran dari agenda door to door ini yaitu para ibu dan anak-anak. Ibu RW ini melakukan kunjungan ke setiap rumah warga agar secara langsung dapat berkomunikasi dengan warganya perihal kegiatan pengajian rutin di Masjid Al-Ma'ruf.

"Kata Pak Ustad, saya ini memiliki kewajiban mengajak ibu-ibu untuk mengaji di Masjid Al-Ma'ruf. Untuk itu, saya mencoba menjadi penggerak bagi jamaah dalam meramaikan setiap kegiatan yang ada di masjid ini. Karena saya juga bukan dari sekolah agama atau pesantren, tetapi hati saya tergerak untuk melakukan hal itu," ujar Ibu RW, Rabu (11/10/2017).

Ibu RW menambahkan bahwa semangat ibu-ibu pun dalam menghadiri kegiatan Masjid Al-Ma'ruf masih sering mengalami turun naik. Tetapi kegiatan door to door atau keliling mengunjungi rumah jamaah ini tetap dilakukannya mengingat apa yang disampaikan ustad bahwa mengajak jamaah mengunjungi masjid merupakan suatu bentuk ibadah.

"Jangan bosan untuk mengunjungi masjid, karena menuntut ilmu itu wajib hukumnya dari lahir sampai ke liang lahat," pesan Ibu RW untuk para jamaah Masjid Al-Ma'ruf.


Reporter: Muhamad Maulana Yusuf, KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project