x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Ibu Ibu Ramaikan Masjid Ilaa khoiri Ummah


Dakwahpos.com, Bandung– Sejumlah Ibu ibu yang berada disekitar masjid Ilaa Khoiri Ummah begitu semangat meramaikan Masjid mereka. Kegiatan tersebut dilakukan oleh ibu ibu setempat untuk mengisi waktu luangnya, biasanya ibu ibu ini melakukan pengajian pada akhir pekan tetapi kadang pula mengadakan pengajian setiap hari dari ba'da Dzuhur sampai menjelang Ashar.

"Pengajian ini memang sering diadakan oleh sejumlah ibu ibu, hampir setiap hari ibu ibu mengadakan pengajian di masjid Ilaa Khoiri Ummah ( IKU) mulai dari ba'da Dzuhur Atau pagi sekitar jam 8" Ujar Agum (DKM masjid Ilaa Khoiri Ummah)(Jum'at,13 oktober 2017). 

Kegiatan mengaji ini dilaksanakan guna meramaikan dan juga untuk menarik warga sekitar untuk lebih giat lagi dalam beribadah dan juga untuk lebih giat lagi untuk mengisi masjid mereka. Pengajian tersebut memang diadakan hanya untuk ibu ibu semata tetapi topik dalam pengajian tersebut tiap hari berbeda beda mulai dari pengajian yang dibawakan oleh Ustadz atau Ustadzah, pengajian tentang tajwid dan masih banyak lagi.

Para ibu ibu ini dalam membawakan pengajiannya selalu menggunakan pengeras suara supaya terdengar oleh warga sekitar yang tidak sempat untuk datang ke Masjid. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio