x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Oktober 2017

Ibu-ibu Masjid At-taqwa Antusias Ikuti Pengajian



Dakwahpos.com, Bandung- Mesjid At-Taqwa yang terletak di mekar jati, selalu melaksanakan acara pengajian ibu-ibu yang bertepatan pada hari senin setelah usai solat isya. Acara pengajian ibu-ibu yang di laksanakan setelah solat isya di hadiri dengan 20 orang jama'ah.

Bagi saya, dengan di adakannya acara rutin pada malam selasa, membuat suasana mesjid menjadi hidup dan menjadi tempat silaturahmi antar warga di lingkungan Mesjid At-Taqwa. Antusias ibu-ibu sangat terlihat, walaupun keadaan pada malam ini sedang hujan, tapi masih banyak ibu-ibu yang berusaha untuk mengikuti acara rutin pengajian di Mesjid At-Taqwa pada malam ini."ujar Ibu Siti Sofia, pembina pengajian acara rutinan di mesjid At-Taqwa kepada Dakwahpos.com senin (09/10/2017).

Pada saat ini pengajian rutinan ibu-ibu di mesjid At-Ataqwa di mulai dari jam 19:30 sampai dengan selesai dan di hadiri dengan 20 orang jama'ah. Dengan semangat ibu-ibu mengikuti pengajian yang di lakukan seminggu sekali ini sangat memotivasi untuk warga sekitar mesjid at-taqwa .


Reporter: Tiara Aprilliyanti Kpi 3-D


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio