x
BREAKING NEWS

Rabu, 18 Januari 2017

Usai Aksi Demo 212, Pendemo Tak Putuskan Silaturahim



Dakwahpos.com, Bandung,- Usai aksi 212 yang dilakukan di ibu kota Jakarta, pendemo tidak putuskan silaturahim. Hal tersebut di lakukan untuk menjaga tali persaudaraan umat islam yang berada di nusantara yang telah menjunjung tinggi nilai persatuan pada aksi demo 212 .

Banyak sekali forum silaturahim yang masih digunakan walau aksi  sudah usai dilaksanakan. Diantaranya adalah media sosial. Jamaah menggunakan media sosial seperti  facebook, whatsapp dan line untuk forum mereka. Pendemo membuat grup dan masih sering berbincang-bincang walau sekedar hanya saling bertukar kabar dan bertegur sapa.

"ya, setelah aksi demo 212 kemarin. Kami tidak putuskan silaturahim. Banyak organisasi islam yang bersatu disana dan kami semakin ingin bersatu akhirnya kami membuat grup di media sosial agar silaturahim kita tidak terputus. Kami kadang bertukar informasi, berdiskusi atau juga hanya sekedar bertanya kabar." Pungkas Euis Kamilah (40) salah satu pendemi aksi 212, saat diwawancarai dakwahpos.com Minggu, (18/12)

Reporter : Istianah Rahmawati KPI/3/B



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio