x
BREAKING NEWS

Rabu, 18 Januari 2017

Ketua DKM Masjid Istiqomah : Ahok Harus ditahan



Dakwahpos.com, Bandung-  Aksi bela Islam yang berturut-turut dilakukan oleh umat muslim terkait mengenai perkataan Ahok yang disinyalir menistakan agama Islam, aksi ini berlanjut hingga jilid tiga , bahkan aksi yang terakhir kemarin sampai 7 juta lebih umat muslim berkumpul.

Dalam sidang perkara, Ahok hanya baru dijadikan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama Islam, banyak yang mengecam atas apa yang dilakukan Ahok  terhadap sikapnya yang terlalu arogan dan berani meremehkan kitab suci Al-qur'an.

Manijan (45) selaku DKM masjid Istiqomah mengatakan bahwa sidang perkara Ahok tentang penistaan agama secepatnya harus segera selesai dan akan  merugikan banyak pihak, apalagi umat Islam jikalau sidang itu tidak diselesaikan dengan baik.

"saya sebagai muslim akan sangat kecewa jika sidang perkara Ahok mengenai penistaan agama tidak diselesaikan secara transparan. Apabila seorang Ahok dibebaskan dari sidang, maka tidak menutup kemungkinan akan ada lagi bela Islam yang selanjutnya" ujarnya kepada Dakwahpos.com, Kamis (15/12/16)

Reporter: Muhamad Umar, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio