x
BREAKING NEWS

Kamis, 22 Desember 2016

Warga Komplen Masjid AL- Aziz Didatangi Jama’ah Khuruj

Masjid AL-Aziz

Dakwahpos.com. Bandung, Jama'ah huruj mengunjungi mesjid AL-Aziz yang terletak di Cibiru Hilir ini, dengan tujuan menyi'arkan Islam, namun warga sekitar memandang negatif terhadap salahsatu  kegiatanya. Ini disamapaikan Isep Mukhtari, sekertaris masjid. Jum'at  (05/11/2016) ketika diwawancarai dakwahpos.com.

"Setiap sore jama'ah ini mengunjungi rumah warga (jaulah), untuk mengajak melakukan ibadah dimesjid. Inilah yang menyebabkan warga terganggu, karena ketika itu suami dari warga tidak dirumah, sibuk dengan pekerjaan masing-masing," ujar Isep Mukhtari,

Jama'ah yang tadinya bertujuan ma'murkan mesjid malah sebaliknya, warga komplen terhadap DKM, dan enggan shalat dimesjid.

Purwanti, ketua majlis ta'lim ibu-ibu mengatakan, dalam keterangan hadits, tidak baik seorang laki-laki bertamu kerumah orang lain, ketika suami dari orang itu tiada dirumah, karna bisa menimbulkan fitnah.

"Setelah banyak warga yang komplen, Iskandar selaku ketua DKM memutuskan, jam'ah huruj yang ingin melakukan kunjungan kemesjid ini, wajib mendapatkan izin dari semua warga sekitar, wabilkhusus yang menganut agama islam, agar terjalin hubungan baik antara DKM dengan warga," pungkasan.

Reporter: Kiki Zakaria/KPI/3B.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio