x
BREAKING NEWS

Jumat, 09 Desember 2016

Pengurus Berganti, Akun Sosial Media Masjid Al - Muhajir Berhenti


Dakwahpos.com, Bandung - Memasuki era digital, jumlah pengguna media sosial kian bertambah. Nyatanya, media sosial memainkan peran penting dalam kehidupan manusia. Tidak hanya menjadi sumber ilmu pengetahuan dan informasi, namun juga menjadi wadah komunikasi. Ardi, ta'mir masjid Al - Muhajir berpendapat bahwa media sosial merupakan salah satu alternatif untuk berdakwah. Sayangnya, sosial media yang dimiliki masjid Al - Muhajir sendiri telah lama fakum.

"vakum media sosial yang dimiliki masjid Al - Muhajir, dikarenakan bergantinya pengurus masjid Al - Muhajir." Ujar Ardi.

Ardi juga mengatakan, bahwa seharusnya pengurus sebelumnya memberi tahu kalau masjid Al - Muhajir memiliki akun media sosial.

"Disini hilangnya komunikasi sih, karena dari pengurus yang lama tidak memberi tahu adanya akun media tersebut, sehingga secara otomatis akun tersebut menjadi tidak terurus" tutur Ardi.

Ahmad marbot masjid Al - Muhajir berharap agar akun tersebut dapat berjalan kembali.

"Aktifkan lagi saja, agar bisa menyebarkan kembali informasi kegiatan yang diselenggarakan masjid." pungkas Ahmad saat di wawancarai dakwahpos.com

Reporter. Indriany Aisyah Saleh/KPI3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio