x
BREAKING NEWS

Selasa, 13 Desember 2016

Pengajian, Sarana Silaturahmi Ibu-Ibu Masjid Al-Hikmah Cipadung


Dakwahpos.com, Bandung- Mesjid menjadi sarana tempat bagi kegiatan masyarakat dan juga tempat ajang silaturahim bagi warga yang melakukan berbagai kegiatan di mesjid, salah satunya kegiatan pengajian ibu-ibu yang ada di Mesjid Al-Hikmah. 

Kegiatan ini awalnya hanya diikuti oleh ibu-ibu yang ada di sekitar masjid Al-Hikmah tetapi seiirng waktu berjalan juga diikuti oleh ibu-ibu yang ada di kampung-kampung lainnya untuk ikut pengajian di masjid Al-Hikmah.

Salah satu pengisi dari pengajian tersbut adalah Ibu Halimah yang menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif terutama untuk menjalin silaturahim antar warga kampong, disamping pengajian ibu-ibu kelompok pengajian Al-Hikmah juga melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti bakti social, santunan anak yatim dan dhuafa, dan kegiatan jumat bersih.

"Kegiatan pengajian ini biasa kami selenggarakan setiap hari selasa pagi, dan kegiatan ini sudah terjadwal di DKM Mesjid Al-Hikmah. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi sebagai investasi kami untuk tetap menjaga kerukunan diantara warga dan kampung tetangga" ujar perempuan yang biasa dipanggil Ibu Imah ini.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio