x
BREAKING NEWS

Kamis, 22 Desember 2016

Pasar Kaget Berkembang Dekat Masjid Al-Inayah

Suasana pasar kaget depan masjid samping masjid Al-Inayah


Dakwahpos.com, Bandung – Sebagai sarana jual-beli, pasar kaget didirikan di samping masjid Al-Inayah. Pasar yang berada di persimpangan jalan ini sudah mulai ramai sejak jam 6 pagi.

Para pedagang menjajakan barang dagangannya dengan teratur. Jenis-jenisnya pun beragam, ada pedagang kecil seperti penjual kain lap, slayer, kaos kaki dan sebagainya; kemudian pedagang yang menjajakan kuliner seperti gorengan, kue-kue, buah-buahan dan sebagainya; ada pula yang berdagang tanpa lapak, seperti pedagang bakpau, bakso ikan dan kwetiau yang berdagang dengan gerobak.

"Banyak sekali pedagang di sini, pasar ini bukan hanya banyak pilihan, tapi pedagangnya juga teratur." Tutur Jaka (17), pengunjung pasar kaget saat ditanya dakwahpos.com.

Selain pedagang, pengunjung yang berbelanja juga terlihat sangat kondusif, terbukti dari pantauan dakwahpos.com, mulai dari awal-awal datangnya pedagang sekitar jam 5 sampai jam 9 pagi, proses jual-beli berjalan dengan tenang dan teratur. Hal ini dikarenakan letak pasar yang setrategis, luas, serta pedagang dan pilihan barang yang banyak.

"Tempatnya luas, jadi kita bisa keliling, beli apa saja tanpa perlu desak-desakan." Sambung Jaka.

Reporter: M. Sabilulhaq Mardhatillah, KPI/3B 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio