x
BREAKING NEWS

Minggu, 18 Desember 2016

Malam Minggu Masjid Al-Hikmah Rutin Adakan Pengajian Bapak-Bapak


Dakwahpos, Bandung - Mesjid menjadi sarana tempat pusat kegiatan masyarakat dan juga tempat ajang silaturahim bagi warga yang melakukan berbagai kegiatan di mesjid, salah satunya kegiatan pengajian bapa-bapa yang ada di Mesjid Al-Hikmah. Kegiatan ini awalnya hanya diikuti oleh bapa-bapa yang ada di sekitar masjid Al-Hikmah.

Menurut Ayi, salah satu jamaah pengajian di Mesjid Al-Hikmah menguatarakan "Kegiatan ini atas dasar inisiatif bapa-bapa yang ada di sekitar masjid saja, tapi Alhamdulillah kegiatan ini terus berjalan hingga saat ini rutin setiap malam minggu dilakukan di masjid Al-Hikmah".

Pak Ayi menambahkan, awalnya kegiatan ini hanya sekedar kumpul-kumpul biasa saja untuk sekedar ngobrol dan saling berbagi cerita diantara warga saja yang merupakan kepala di keluarga. Namun karena menginginkan hal yang lebih bermanfaat maka bapa-bapa yang ada di sekitar masjid merencanakan kegiatan pengajian untuk bapa-bapa, karena pengajian yang biasanya hanya untuk ibu-ibu namun warga di sekitar masjid Al-Hikmah ingin melakukan hal yang diluar biasanya yaitu pengajian untuk bapa-bapa yang dilakukan setiap malam minggu.


Reporter: Ayu Seftiani, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio