x
BREAKING NEWS

Kamis, 22 Desember 2016

Majelis Ta’lim Nurul Usman Adakan Program Mengaji Ibu-ibu

Ibu-ibu  Majlis Ta'lim sedang melaksanakan pengajian

Dakwahpos.com, Bandung - Majlis Ta'lim Nurul Usman rutin melaksanakan kegiatan pengajian ibu-ibu. Pengajian ini dilakukan setiap hari kamis ba'da Dzuhur sampai Ba'da Ashar, Kamis (15/12). Sebelum pengajian dimulai beberapa ibu-ibu inisiatif membagikan makanan untuk jamaah yang baru datang. Setiap jamaah yang baru datang disambut dengan sangat ramahnya dan dipersilahkan untuk bergabung bersama yang lainnya. Jamaah yang datangpun bukan hanya dari daerah sekitar saja, banyak jamaah yang berasal dari daerah lainnya.

Iis pengurus majlis ta'lim Nurul Usman mengatakan, pengajian rutin ini merupakan salah satu program yang diasung oleh pemerintahan setempat. Tujuannya untuk menghidupkan kembali masjid-masjid yang dulunya sepi jamaah. Program inipun disambut dengan baik dan didukung oleh masyarakat sekitar.

"Kan majlis ta'lim juga salah satu program dari pemerintahan, sehingga dengan diadakannya kegiatan pengajian ini pastinya ada dukungan dari masyarakat disini". Kata Iis pengurus Majelis Talim (15/12).

Iis lebih lanjut menjelaskan, dpengajian ini merupakan salah satu sarana menuntut ilmu sekaligus sarana mempertebal iman.

"Pengajian ini untuk mempertebal iman dan mempererat tali silaturahmi dengan ibu-ibu lainnya. Pengajian di masjid ini bagi saya menjadi saran untuk mencari ilmu untuk bekal nanti di akhirat". Pungkas Iis (15/12).

Ibu-ibu majlis ta'lim Nurul Usman ini sangat antusias mengikuti setiap kegiatannya. Walapun kebanyakan dihadiri oleh jamaah yang sudah cukup tua umurnya. Kegiatan pengajian yang diawali dengan sholawatan bersama dan diakhiri dengan tausiyah ini tetap berjalan dengan khidmat.

Rep: Fitrah Magdalena, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio