x
BREAKING NEWS

Minggu, 18 Desember 2016

Kegiatan Minat Bakat Masjid Miftahul Falah, Berikan Manfaat Bagi Santri


Dakwahpos.com, Bandung- Selama satu minggu dua kali, yaitu pada setiap hari Jum'at pagi dan  senin malam, para santriawan/santriawati Miftahul Falah Cikalang, Cileunyi mengikuti salah satu kegiatan yang bernama Minat Bakat. Yang dimana santriawan/santriawati Miftahul Falah mampu mengeluarkan dan mengembangkan bakatnya masing-masing, seperti halnya dalam bidang public speaking, MTQ, dan Marawis.

"Kegiatan Minat Bakat ini sangat berpengaruh positif untuk para santri/santriawati Miftahul Falah, yang dimana para santriawan/santriawati mampu memunculkan dan mengembangkan bakatnya masing-masing dan pada bidangnya masing-masing yang telah diadakan" ujar Neng Lia salah satu santriawati Miftahul Falah saat diwawancarai oleh Dakwahpos.com, Kamis, (15/12/16).

Para santriawan/santriawati pun sangat antusias dengan adanya salah satu kegiatan yang dimasukkan pada kegiatan selain mengaji kitab-kitab dan belajar mengaji lainnya seperti biasanya.

"Santriawan/santriawati tidak hanya mampu memepelajari kitab-kitab kuning, nahwu, shorof dan belajar ngaji seperti biasanya, akan tetapi para santriaan/santriawati pun mampu berbakat dalam kelebihan yang mereka punya, dan mampu mengaplikasikan apa yang telah para santriawan/santriawati pelajari selama di Miftahul Falah" tegas Neng Lia.

Reporter: Lilis Tati Muthoharoh, KPI/ 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio