Ibu-Ibu Masjid Jami’ At-Taufiq Kaji Al-Qur'an

Masjid Jami' At-Taufiq

Dakwahpos.com, Bandung- Terlibat beberapa ibu-ibu jama'ah masjid Jami' At-Taufiq melakukan kajian sekaligus belajar membaca Al-Qur'an di masjid Jami' At-Taufiq, Jum'at (02/12/2016)

Kajian Al-Qur'an sekaligus belajar membaca Al-Qur'an ini dilakukan seminggu sekali setiap hari jum'at sehabis dzuhur sampai menjelang waktu ashar.

"Jadi kita setiap hari jum'at ada kalian bersama disini selain belajar membaca Al-Qur'an kita juga mengkaji isi kandungan dalam al-Qur'an tersebut," Ucap Eneng, salah satu jama'ah  yang mengikuti kajian tersebut.

Saat pengajian berlangsung, jama'ah terlihat kurang antusias dalam mengikuti kajian mingguan ini,

"Mungkin karena waktunya yang tidak tepat, siang kan waktunya istirahat sedangkan disini kita pakai untuk kajian, makanya banyak ibu-ibu yang bersandar di dinding." Lanjutnya

DKM masjid Jami' At-Taufiq mengaku senang bisa mengisi kajian juga pembelajaran membaca Al-Qur'an yang diadakan oleh ibu-ibu jama'ah ini.

"Saya senang mengisi pengajian ini, meskipun ada beberapa ibuibu yang tampak kurang semangat, setidaknya dia sudah mempunyai niat yang baik untuk mengikuti kajian ini." Ujar ketua DKM ketika ditemui dakwahpos.com di selasar masjid.

Reporter : Hanifah Fajriani/ KPI 3B 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023