x
BREAKING NEWS

Selasa, 13 Desember 2016

Ibu-Ibu Aktif Mengajar Di Madrasah Diniyah Takmiliyah Al-Muhajirin

Hesti salah satu pengajar di MDT Al-Muhajirin

Dakwahpos.com, Bandung – guru merupan sosok panutan dan teladan bagi muridnya,begitu halnya dengan apa yang dilakukan oleh para ibu-ibu rumah tangga yang aktif mengajar bagi anak-anak yang ada dilingkungan DKM Al-Muhajirin.

"Kebetulan disini yang mengajar ibu-ibu semua jumlahnya ada delapan orang. Sudah ada yang mengajar 9 tahun bahkan ada yang 15 tahun. Ada yang ngajar di TK nya waktu pagi-pagi. Ada yang ngajar di madrasah diniyah takmiliyah nya di siang dan sore". Ujar ibu hesti salah satu pengajar yang akitf di MDT Al-Muhajirin.

ibu-ibu rumah tangga yang aktif mengajar di MDT Al-Muhajirin juka suka ada yang membantu mengajar. Yaitu dari para relawan seperti dari mahasiswa. Dan untuk guru-guru yang aktif mengajar digajih dari SPP para siswa dan siswi.

"untuk setiap bulan ibu-ibu rumah tangga yang mengajar disini digajih dari SPP anak-anak.dan bahkan ada juga guru yang mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten setahun dua kali.itupun hanya untuk dua orang guru". Ujar ibu hesti rabu (09/11)

Reporter : Dede Sulaeman, KPI/3A


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio