x
BREAKING NEWS

Selasa, 13 Desember 2016

Hujan Tak Urungkan Anak-Anak Mengaji di Masjid Al-Islah


Dakwahpos.com, Bandung- Hujan merupakan sebuah rizki yang Allah berikan kepada makhluk-Nya dimuka bumi. Dan karena hujan juga tak banyak aktivitas yang dapat kita lakukan ketika hujan tiba atau bisa dikatakan beberapa aktivitaspun terhenti olehnya. Namun lain halnya dengan anak-anak di komplek Aspolda Jabar ini, mereka tetap bersemangat untuk pergi ke masjid untuk mengaji meskipun hujan. (7/12)

"Alhamdulillah, anak-anak masih semangat untuk mengaji di masjid, meskipun sedang turun hujan. yah, meskipun tak sebanyak ketika belum memasuki musim penghujan, saya tetap bersyukur karena masih ada beberapa anak yang mau mengaji dimasjid" keluh Junaedi guru ngaji di Masjid Al-Islah itu.

Junaedi tak menampik bahwa memang sebelum masuk ke musim penghujan murid didikannya ini bisa lebih banyak dari ini. Namun banyak sedikitnya anak-anak yang mengaji Juanedi tetap bersyukur.

"yah dulu murid saya lebih banyak dari ini, cuman ya namanya juga anak-anak terkadang mood nya itu suika naik turun, terkadang semangat untuk mengaji begitupun sebaliknya, saya juga gak terlalu memaksa anak itu , kasian juga kan ke anaknya." Tambahnya

Dia pun berpendapat bahwa banyak sedikitnya anak-anak yang mengaji itu bukan hal yang terpenting, karena yang terpenting baginya adalah apa yang dia ajarkan bisa diserap oleh anak-anak didikannya.

Reporter : Arman Muharam/KPI 3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio