x
BREAKING NEWS

Kamis, 01 Desember 2016

Di Masjid At Thoyyibah Anak Tujuh Tahun Sudah Bisa Baca Al Quran

Anak-anak Masjid At Thoyyibah sedang mengaji

Dakwahpos.com, Bandung,- Di Masjid At Thoyyibah anak-anak usia 7 tahun sudah bisa membaca Al Quran. Diantaranya Fadia 7 tahun, di usia rata-rata anak yang masih mempelajari Iqro. Fadia sudah mampu membaca Al Quran.

Masjid At Thoyyibah yang terletak di Jalan Desa Cipadung RT 01 RW 14 ini memang memiliki kelebihan dalam mengajarkan anak dalam bidang Al Quran. Baik dari segi hafalan maupun membaca Al Quran. Masjid ini memiliki program dimana anak usia 7 tahun sudah membaca Al Quran dan menamatkan bacaan Iqro, walaupun memang sebagian anak masih ada yang mempelajari Iqro. Tetapi pada umumnya banyak anak yang sudah pandai membaca Al Quran dan bahkan ada beberapa yang sudah pernah khatam.

"iya saya sebagai orang tua bangga lah, anak diusia 7 tahun sudah bisa baca Al Quran. Padahal masih kelas satu SD. Biasanya susah diajarin di usia segitu, tapi senang rasanya. Fadia sudah bisa membaca Al Quran. Tinggal dilatih aja biar lebih pandai lagi" pungkas Ida Rosida (31) saat diwawancarai Dakwahpos.com Senin, (28/11).

Reporter: Istianah Rahmawati KPI/3B


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio