x
BREAKING NEWS

Selasa, 13 Desember 2016

Abdul Hamid: Aksi 212, Bukti Tabayyun Ulama


Dakwahpos.com, Bandung, -Abdul Hamid (23), Ta'mir Masjid Thariqul Huda memberikan pandangan terhadap Aksi Damai 212 sebagai rasa Tabayyun mereka kepada para ulama.

"Kita berangkat kesana karena kita tabayyun kepada para ulama. Kalau ulama sudah menfatwakan seperti itu, ya kita ikutin gitu. kan juga sudah jelas-jelas MUI mengatakan bahwa kasus tersebut merupakan penistaan agama, jadi setidaknya, kita ikut berkontribusi dalam membela agama kita," ujarnya.

Abdul Hamid mengatakan bahwa dia dan 4 orang ta'mir lainnya diberi fasilitas oleh warga setempat ketika mengikuti Aksi Damai 212 tersebut.

"Kita berangkat berlima, dari ta'mir sini ada 4 orang dan satunya dari luar. Kebetulan ada salah satu warga yang memfasilitasi trasportasi untuk berangkat kesana." ujarnya.

Angga, mahasiswa Teknik Elektro UIN Bandung berpendapat bahwasanya Aksi Damai 212 ini merupakan salah satu bentuk ketaatan kita terhadap agama yang kita peluk.

"Dengan adanya Aksi Damai 212 ini, kita memberikan bukti bahwa memang agama Islam itu agama damai dan bukan cuma omong kosong," ucapnya.

Reporter: Fitria Wulandari / KPI 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio