x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 November 2016

Warga Perantau Dukung Kegiatan Keagamaan Masjid Al-Masykur

Shalat berjamaah di Masjid Al-Masykur


Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Al-Masykur memiliki beragam kegiatan keagamaan. Kegiatan tersebut bukan hanya dihadiri warga Komplek Pertamina juga warga perantau, siswa sekolah dan tamu yang lewat.

"Alhamdulillah, shalat berjemaah pada waktu Dzuhur dan Asar diisi, kebanyakan dari tamu-tamu yang lewat. Pada waktu pagi juga anak-anak SMA yang biasa mengisi masjid untuk menunaikan shalat Dhuha." Kata Opik, salah seorang pengurus masjid, Kamis (10/11/16).

Opik juga mengatakan bahwa penduduk yang tinggal di Komplek Pertamina hanya sedikit. Para tamu-tamu yang lewat di kawasan masjid inilah yang memenuhi ruangan masjid. 

Aktivitas bacaan surat Yaasin pada malam Jumaat juga bukan hanya diisi oleh warga komplek Pertamina. Kebanyakannya diisi oleh warga-warga pendatang yang bekerja dan tinggal di sekitar masjid Al-Masykur.

"Kadang-kadang warga disini kelihatan banyak seperti pada waktu bacaan surat Yaasin. Warganya disini kelihatan banyak karena warga-warganya di sini kebanyakannya perantau, diantaranya orang-orang pekerja bangunan, dan tukang bunga" Jelas Opik,.

Reporter : Mohd Fikri Bin Azman Shah, KPI/3C

Bagikan

1 komentar :

  1. Syukur Alhamdulillah. Meskipun warga berdekatan mungkin sibuk tapi sering didatangi oleh orang-orang yang jauh.

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio