x
BREAKING NEWS

Selasa, 01 November 2016

Warga Cisaranten Renovasi Masjid Asy-Syakur

Masjid As-syakuurdirenovasi
Dakwahpos.com, Bandung – Masjid As-syakur berlokasi di desa Cisaranten Wetan Cinambo Bandung. Masjid jami ini sedang direnovasi

Renovasi masjid berdasarkan kesepakatan warga setempat, karena masjid ini sudah tidak luas ukurannya. Warga Desa Cisaranten mengusulkan kepada DKM agar bangunan masjid diperluas lagi.

Seperti layaknya masjid agung, masjid asy-syakuur merupakan masjid jami yang banyak sekali dikunjungi oleh para pegawai wiraswata yang tempat kerjanya tidak jauh dari masjid tersebut, sehingga mereka setiap waktu shalat datang kemasjid ini.

"Dulu sebelum adanya masjid ini, warga desa cisaranten wetan selalu melakukan shalat berjama'ah ke masjid yang begitu jauh dari desa tersebut, tetapi setelah dibangun nya masjid asy-syakuur ini warga tidak kesulitan untuk melaksanakan shalat berjama'ah ataupun mengikuti pengajian rutin ibu-ibu dan anak-anak , maka saat ini bangunan masjid ini sedang diperbaiki agar lebih baik dan luas lagi."Ujar. Riad, pengurus masjid.

Renovasi masjid ini sudah berlangsung satu bulan. Saat ini belum juga selesai karena perbaikan masjid tersebut memerlukan dan yang cukup besar, perlu menambah ketinggian dan luas bangunan masjid

Repoter : Nina Haryani, KPI/7.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio